Belajar Digital Marketing Mulai Dari Mana
Pertanyaan sebelumnya adalah pertanyaan tentang semua orang yang ingin mendominasi pemasaran digital, tetapi tidak tahu harus mulai dari mana. Jika pertanyaan sebelumnya adalah pertanyaan Anda, lanjutkan membaca, karena melalui artikel ini saya mencoba menjawab pertanyaan itu.
Apa pemasaran digital?
Pemasaran digital adalah bahwa model saluran pemasaran menggunakan saluran digital, seperti mesin pencari (motor), situs web, jejaring sosial, email dan aplikasi seluler.
Mengapa Pemasaran Digital Penting?
Pemasaran digital penting bagi orang-orang di era ini, tidak hanya memiliki akses ke media tradisional, tetapi juga akses ke media digital. Bahkan, ada kecenderungan, terutama di kalangan anak muda, lebih suka mengakses media digital daripada media tradisional.
Apakah ada data yang mendasari dalam pernyataan sebelumnya?
Ya ada. Kami adalah perusahaan penelitian sosial dan Hootsuite pada 26 Januari 2017, mengumumkan laporan terbarunya terkait pengembangan penggunaan Internet di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.
Pada awal 2016, pengguna internet di Indonesia hanya 88,1 juta, dan pada awal 2017, jumlah itu meningkat menjadi 132,7 juta. Naik 51% hanya dalam satu tahun. Luar biasa!
Kota Indonesia adalah 262 juta dan 132,7 juta adalah pengguna internet. Ini adalah jumlah yang sangat besar, dan itu adalah kesempatan.
Bagaimana perusahaan mendapat manfaat dari kesempatan ini?
Pemasaran digital adalah jawabannya. Perusahaan harus melakukan kegiatan pemasaran digital yang dapat mencapai target konsumen yang lebih suka menggunakan media digital.
Selain peluang bagi perusahaan, mereka juga merupakan peluang karir. Spesialis dalam pemasaran digital adalah salah satu posisi yang saat ini terbuka di banyak perusahaan.
Dari usaha kecil ke perusahaan besar, mulai dari perusahaan yang menjual produk dan menawarkan layanan, semuanya mempekerjakan untuk posisi ini. Bahkan, perusahaan yang berpartisipasi dalam semacam layanan pemakaman di Azhar Memorial Garden juga mempekerjakan untuk posisi ini.
Nah, bagi Anda yang sudah memiliki pengalaman dan bekerja di bidang ini, saya mengucapkan selamat. Bagi mereka yang tidak memiliki pengalaman, tetapi mereka ingin bekerja di bidang ini, jangan berkecil hati. Segera saya akan memberikan jawaban atas pertanyaan yang telah Anda tanyakan: "Pelajari pemasaran digital, di mana?"
Mempelajari Pemasaran Digital Mulai Belajar untuk Membuat Penulisan Konten
Hal pertama yang harus Anda pelajari untuk menjadi spesialis dalam pemasaran digital sedang membuat penulisan konten.
Mengapa?
Oleh karena itu, pengalaman untuk membuat konten menulis adalah keterampilan yang membutuhkan hampir semua teknik pemasaran digital.
Contoh:
* SEO (optimasi mesin pencari). Untuk mengoptimalkan website untuk mendapatkan ke mesin pencari, maka yang pertama kali kita lakukan adalah optimalisasi halaman, dan salah satu keterampilan yang diperlukan untuk lakukan adalah untuk membuat isi dari publikasi.
* Iklan Google. Metode tercepat untuk membuat website kami adalah di bagian atas (halaman hasil mesin pencari) SERP adalah dengan menggunakan Google Adwords, dan salah satu keterampilan yang paling penting dari Google Adwords adalah kemampuan untuk membangun kata-kata dengan Karakter terbatas, tetapi masih menarik bagi target audiens dan relevan untuk halaman tujuan mengumumkan.
* Facebook marketing. Untuk melaksanakan kampanye sukses di Facebook, apa pun tujuan, dari meningkatkan komitmen, kesadaran merek, konversi, maka kita harus membuat kampanye yang baik, dan salah satu keterampilan yang dibutuhkan untuk lakukan adalah konten make Publicable
* Junk mail. Untuk meningkatkan kecepatan terbuka, salah satu yang harus dilakukan adalah untuk mengoptimalkan judul email, dan keterampilan yang diperlukan untuk itu adalah kata-kata, menulis penyusunan, sementara Anda adalah bagian dari penciptaan keterampilan menulis konten.
* Pemasaran media sosial. Meningkatkan komitmen dalam jaringan sosial, untuk laki-laki.
Komentar
Posting Komentar