Gunakan 6 Google Adwords Manual Extension Untuk Dapatkan Lebih Banyak Klik
Jika Anda berinvestasi didalam Google AdWords, Anda pasti paham betapa pentingnya sehingga iklan Anda terlihat berbeda bersama yang lain.
Ada banyak persaingan didalam SEO google.
Iklan berbayar harus membawa dampak para pengguna sehingga ingin meng-klik iklan tersebut.
Jadi, Anda harus menarik perhatian orang.
Cara yang bagus untuk laksanakan hal selanjutnya adalah bersama Google AdWords manual extension.
Ada perbedaan pada campaign yang “bagus” bersama campaign yang “luar biasa”.
DigitalMarketer.id akan menyatakan kepada Anda ekstensi Google AdWords untuk campaign Anda.
Mari kita mulai!
Google AdWords Manual Extension1: Sitelinks
Sebuah langkah untuk memastikan bahwa iklan Anda terlihat menonjol adalah bersama cuma beri tambahan lebih banyak teks dan link.
Itulah yang dijalankan sitelink.
Sitelink bekerja sebagai penanda untuk usaha Anda.
Ekstensi manual ini terlalu mungkin Anda untuk menampilkan beberapa bagian paling baik web site Anda.
Sehingga, sanggup menghubungkan lagi ke halaman internal web site milik Anda.
Berikut ini adalah umpama berasal dari salah satu iklan bersama sitelinks:
Iklan yang tidak gunakan ekstensi ini cuma akan miliki judul, URL dan teks.
Artinya, sitelinks terhitung sebagai tambahan dikarenakan sanggup mendorong pengguna untuk meng-klik halaman “About Us” milik Anda.
Yang menjadi keuntungan di sini adalahsitelinks tidak gunakan banyak cii-ciri didalam teks iklan Anda.
Tapi, apa yang akan Anda ingin laksanakan adalah mengetes sitelink Anda.
Sulit untuk membedakan halaman mana yang bekerja bersama baik, untuk backlink ke didalam ads atau iklan.
Jadi optimasi adalah kunci bersama ekstensi ini.
Berikut ini umpama tes 2 sitelinks.
Seperti yang Anda lihat, sitelink “Get Your Free Estimate” membuahkan lebih baik daripada sitelink“Roofing Services” berdasarkan cost per konversi ($ 751,10 vs $64,4) dan tingkat konversi (1,77% vs28,42%).
Google AdWords Manual Extension 2: Lokasi
Ekstensi manual AdWords ini adalah suatu keharusan bagi usaha lokal.
Pada dasarnya, ekstensi wilayah sediakan pengguna bersama …
* Nomor telepon
* Alamat
* Penunjuk Arah (di handphone)
* dan lain sebagainya.
Hal selanjutnya membawa dampak lebih ringan bagi orang untuk mendapatkan di mana Anda berada tanpa harus meng-klik ke web site Anda.
Ekstensi wilayah terhitung sanggup terhubung ke halaman Google My Business Anda yang menarik rating dan review.
Hal selanjutnya terhitung termasuk informasi berasal dari Google Plus layaknya jam operasional.
Jadi, jikalau Anda miliki beberapa lokasi, Anda sanggup miliki sepenuhnya di account Anda.
Google akan lihat mana wilayah paling dekat bersama pengguna.
Ketika mereka lihat iklan Anda, mereka akan menyatakan alamat paling dekat tersebut.
Berikut ini contohnya:
Pada umpama di atas ekstensi selanjutnya menghasilkan21,94%tingkat konversi.
Google AdWords Manual Extension 3: Call
Konversi no satu yang seluruh usaha ingin adalah panggilan telepon. Mengapa?
Karena leads telephone bernilai5-10kali didalam pendapatan berasal dari pengumpulan form.
Jadi langkah yang bagus untuk mendorong orang sehingga menelepon usaha Anda berasal dari iklan AdWords Anda adalah bersama ekstensi call.
Ekstensi call beri tambahan no telephone usaha Anda sehingga pengguna sanggup segera menghubungi usaha Anda berasal dari iklan tersebut.
Sekali lagi, layaknya ekstensi lokasi, calon customertidak harus meng-klik dan mencari untuk mendapatkan informasi ini.
Ekstensi call benar-benar sesuai untuk pengguna yang mencari melalui ponsel mereka.
Hal ini terlalu mungkin mereka untuk mengklik tombol “call” pada iklan, yang mendorong mereka untuk segera menghubungi no Anda.
Tombol call terlihat layaknya selanjutnya ini:
Bila Anda gunakan ekstensi call, Google mencatat bahwa hal ini sanggup menaikkan Click Through Rate Anda sampai 8%.
Bahkan umpama di bawah ini menunjukan ekstensi call membuahkan 19% tingkat konversi.
Google AdWords Manual Extension sebatas salah satu trik digital marketing untuk usaha Anda. Anda sanggup lebih mengembangkan potensi berasal dari usaha yang Anda jalankan, bersama gunakan beragam tools digital marketing.
Setelah Anda membaca ebook ini, Anda akan paham beragam tools yang sanggup membantu untuk capai potensi maksimal berasal dari usaha yang Anda jalankan>>>Kembangkan usaha Anda bersama 73 Tools Digital Marketing
Google AdWords Manual Extension 4: Callouts
Seperti kebanyakan sitelinks, callouts terlalu mungkin Anda untuk menyatakan aspek-aspek atau jasa spesifik tentang usaha Anda.
Callouts sanggup menyatakan kredibilitas, penawaran, dan sebagainya.
Tidak layaknya sitelinks, ekstensi ini tidak sanggup diklik. Tetapi mereka terlalu mungkin ruang teks lebih, tak hanya batas 35 cii-ciri untuk iklan itu sendiri.
Sebuah usaha sanggup menunjukan sertifikat, penghargaan, dan hal lain yang membawa dampak mereka lebih menonjol berasal dari iklan kompetitor mereka bersama ekstensi ini.
Anda sanggup sesuaikan apa yang pertama dilihat pengunjung tentang perusahaan Anda.
Pada umpama berikut, ekstensi callout menghasilkan19,71%tingkat konversi.
Google AdWords Manual Ekstension 5: Aplikasi
Ekstensi aplikasi ini dibuat untuk usaha yang miliki fitur melalui app store atau udah menciptakan sebuah aplikasi sendiri.
Jika ini sesuai bersama perusahaan Anda, ekstensi aplikasi sanggup mempunyai kegunaan yang besar.
Karena, terlalu mungkin Anda untuk menyatakan aplikasi secara segera didalam iklan Anda bersama sebuah link.
Ekstensi ini adalah langkah yang bagus sehingga aplikasi Anda untuk terlihat menonjol di pada yang lain.
Berikut adalah langkah beri tambahan ekstensi aplikasi untuk campaign iklan Anda:
Atur drive traffic ini segera ke aplikasi sehingga lebih ringan bagi pengguna untuk menemukannya.
Pada dasarnya, ekstensi ini terlalu mungkin akses cepat ke layanan niche apapun pada di aplikasi Anda.
Ekstensi aplikasi terhitung menaikkan pengalaman mobile kastemer potensial Anda secara keseluruhan.
Mayoritas orang-orang udah gunakan atau setidaknya mendengar aplikasi tenar selanjutnya ini:
* iHeartRadio
* Bump
* Flashlight
* Angry Birds
* Words With Friends
* Dan masih banyak lagi.
Tidak mengherankan bahwa pengguna smartphone menggunakan 89% kala mereka bersama aplikasi mobile ketikamenggunakan smartphone.
Anda sanggup menyita keuntungan berasal dari hal selanjutnya bersama ekstensi ini.
Google Adwords Ekstensi 6: Review
Mengapa lihat didalam usaha itu penting?Karena 88% berasal dari kastemer percaya lihat secara online layaknya sebuah rekomendasi pribadi.
Ekstensi ini terlalu mungkin Anda untuk menyatakan lihat berasal dari pihak ketiga dan memasukkan mereka didalam iklan Anda.
Jika seseorang yang ingin mencari merek Rolex untuk perhiasan lokal, dan mereka lihat opsi 2 iklan ini di hasil pencarian, mereka bisa saja besar akan menentukan perusahaan yang menjelaskan “Excellent shopping experience” berasal dari sumber Google yang terpercaya.
Hal selanjutnya sanggup menaikkan kredibilitas perusahaan Anda secara instan.
Iklan yang gunakan ekstensi review, pada awalnya akan dibandingkan bersama perusahaan lain yang tidak memasukkan kastemer review.
Tapi Anda bisa saja udah mencermati bahwa ini sanggup menjadi sedikit sukar dikarenakan banyak ketentuan berasal dari Google.
* Harus berasal dari sumber pihak ketiga (third-party source) bukan berasal dari perorangan.
* Tidak sanggup menjadi lihat jikalau lebih berasal dari 12 bulan yang lalu.
* Review selanjutnya harus menyatakan suatu hal yang berfaedah tentang usaha (sertifikat, penghargaan, dll).
* Tidak sanggup menduplikasi konten didalam iklan bersama konten pada review.
* Review selanjutnya harus mempunyai link segera ke third-party source.
* Dan masih banyak lagi.
Setelah Anda gunakan ekstensi Google AdWords di atas ini, Anda akan menjadi lihat perbedaan didalam kinerja iklan Anda di Google.
Itulah 6 Google AdWords Manual Extension yang sanggup digunakan didalam campaign iklan Anda. Jika tersedia pertanyaan atau ingin sharing pengalaman tentang Google Adwords, Anda sanggup sharing bersama DigitalMarketer.id pada kolom komentar di bawah ini.
(Note: Ingin mengembangkan potensi usaha Anda untuk memperoleh lebih banyak profit? Anda sanggup capai potensi maksimal berasal dari usaha yang Anda jalankan, bersama gunakan tools yang dibahas pada ebook 73 Tools Digital Marketing. Dapatkan ebook gratis 73 Tools Digital Marketing bersama cara>>>> Klik di sini)
Komentar
Posting Komentar