Manfaatkan 8 Jenis Facebook Ads Ini Untuk Bisnis Anda
Apakah Anda mengiklankan bisnis Anda di pasar? Dan apakah itu benar-benar mahal? Jika Anda merasa iya, cobalah berubah ke beraneka tipe Facebook Ads sebagai solusi memperkenalkan bisnis Anda dalam jangkauan yang lebih luas. Anda akan membayar lebih sedikit untuk ini, dan Anda akan menunjang calon pelanggan Anda untuk mendapatkan dan berinteraksi bersama bisnis Anda bersama lebih baik.
Biasanya para pebisnis mengfungsikan account Facebook mereka untuk merasa membawa dampak fanpage sebagai layanan penyaluran Info tentang bisnis mereka. Semakin banyak likers sebuah Fans Page, bermakna tambah banyak pula orang yang mengikuti perkembangan bisnis Anda. Dan untuk tambah mengoptimalkan faedah fanpage sebagai layanan pengenalan dan promosi bisnis. Dan tidak benar satu ceruk potensi branding via sosial tempat Facebook adalah bersama mengfungsikan Facebook Ads.
Dan tersebut ini adalah sebagian tipe Facebook Ads yang sanggup menunjang Anda untuk mengiklankan dan menjangkau calon pembeli terhadap bisnis yang tengah Anda kembangkan.
1. Facebook Video Ad
Iklan video menawarkan konten yang lebih menarik. Video jadi lebih tenar di kalangan tiap-tiap pengunjung facebook tiap-tiap harinya. Bahkan, 50% berasal dari orang-orang yang berkunjung ke Facebook tiap-tiap hari saksikan setidaknya satu video sehari, dan ini akan meningkatkat tiap tahunnya Jika Anda tengah mencari tipe iklan yang benar-benar menarik, coba video tidak jadi kasus bukan?
Perlu sebagian inspirasi? Berikut adalah umpama tampilan dalam Facebook video ad.
“Apa yang membawa dampak iklan ini begitu besar?”
Ini visual dan menarik. Ini relevan bersama apa yang diperhatikan biasanya orang, tak benar-benar lama, singkat dan lumayan untuk memberi tambahan Info tentang produk apa yang dicari orang-orang dalam peristiwa tertentu.
Ini termasuk nilai bagian yang pas. Perusahaan menunjukan sebagaian besar pilihan untuk hadiah liburan web mereka. Dari video, orang akan berpikir bahwa di web itulah mereka akan berhenti mencari, dan merasa melakukan penawaran.
Lalu bagaimana Anda sanggup membawa dampak iklan video Anda sendiri? Pertama, pahami keperluan iklan video dalam Facebook Ads terhitung panjang dan ukuran video. Sarannya membuat sesingkat kemungkinan bersama Info yang menarik, walau Facebook sangat mungkin Anda untuk meng-upload video yang jauh lebih panjang. Membuat video yang menampilkan produk atau layanan, dan upload segera ke manajer iklan Facebook bersama mengikuti petunjuknya.
2. Facebook Photo Ad
Tipe lain berasal dari iklan tempat di Facebook adalah sebuah tulisan gambar. Ini adalah tidak benar satu tipe yang paling tenar berasal dari iklan sejak Facebook Ads bersama pertolongan konten visual. Ukuran optimal untuk iklan foto News Feed adalah 1200×628 pixel. Sesuaikan gambar Anda berdasarkan keperluan sasaran dan bersama apa yang akan menarik pengunjung.
Berikut adalah umpama berasal dari iklan foto berasal dari NatureBox:
Mengapa iklan ini benar-benar menjanjikan?
Itu relevan. Semua orang senang mengemil! Kebanyakan orang yang memandang ini adalah penggemar berasal dari sebagian perusahaan langganan tipe hidup, dan di dalamnya terdapat sebuah penawaran. Apa saja itu?
Iklan ini penuh bersama nilai. Pertama, “percobaan gratis” adalah hal pertama yang membawa dampak sebagian besar orang tertarik dan memastikan mencobanya. Kedua, di sana menyadari mengatakan faktor yang sehat berasal dari barang dalam produk mereka.
Mereka meminta Anda untuk coba sampel gratis, dan Ini tidak sanggup lebih enteng untuk menyadari cara setelah itu bukan?
Baca Juga :
3. Facebook Multi-Product Ad
iklan multi-produk sangat mungkin pengiklan untuk menampilkan sebagian produk dalam satu iklan. Orang-orang akan memandang lewat gambar dan klik terhadap link individu untuk tiap-tiap produknya. Anda sanggup mempromosikan sebagian berasal dari apa pun, bukan cuma produk – layaknya posting yang berlainan blog, ebooks, atau webinar. Iklan facebook asa tipe ini sanggup dibikin di Facebook Daya Editor.
Berikut adalah umpama berasal dari iklan multi-produk berasal dari Shutterfly, bersama bersama gambar tambahan yang digunakan dalam iklan. Setiap gambar mempunyai tawaran yang berbeda, untuk menarik banyak demografis yang berlainan dalam satu iklan.
Mengapa iklan ini bagus?
Ini visual. Mereka mengfungsikan warna yang benar-benar baik di sini, dan gambar yang menarik secara visual. Selain itu, orang yang memandang ini senang menyita foto dan menciptakan hadiah sentimental.
Ada nilai yang benar-benar menyadari bagi pengguna, tiap-tiap sisa 40% produk yang diiklankan. Kode dan penjualan tanggal akhir terhitung menyadari dalam gambaran iklan. Iklan ini terhitung mempunyai tingkat tambahan nilai, itu menunjukkan beraneka cara orang sanggup mengfungsikan Shutterfly, bersama beraneka cara dan tidak disadari.
4. Facebook Local Ad
Iklan lokal di Facebook cuma bekerja jikalau bisnis Anda mempunyai wilayah fisik (memiliki kantor tetap). Jika Anda terhitung dalam kategori ini, iklan Facebook local ad kemungkinan benar-benar cocok untuk Anda, karena Anda sanggup membuka sasaran yang lebih luas.
Jika bisnis Anda mempunyai transaksi yang berjalan di toko Anda, siapkan sebagian iklan Facebook ads yang muncul cuma untuk orang dalam jarak pendek berasal dari toko Anda. Persiapkan iklan ini muncul sebagian hari sebelum akan acara dan terhadap perangkat mobile pas acara tengah terjadi. Anda kemungkinan menghendaki capai sebagian orang di hari acara yang kebetulan berada di tempat dan memeriksa account Facebook mereka terhadap smartphone mereka.
Contoh iklan berasal dari Mizzou Kampus bersantap:
Mengapa iklan ini begitu efektif?
Gambar ini mempunyai kebanggaan sebuah kampus, dan logo lumayan untuk menarik mahasiswa yang lapar.
Iklan ini kemungkinan cuma ditampilkan ke siswa di universitas yang berada di lingkup tokoh tersebut. Ini sama bersama jikalau Anda mempunyai tokoh atau rumah makan terhadap tempat tertentu. Selain itu, pasar Mizzou lumayan memberi Info bahwa mereka sedia kan segala macam keperluan makanan besar.
Iklan ini mempunyai opsi untuk menunjukkan arah, supaya benar-benar enteng untuk seorang di mana saja untuk mengikuti arah menuju tempat tersebut.
5. Facebook Offer Ad
Sebuah tawaran iklan adalah wujud baru berasal dari iklan Facebook di mana bisnis sanggup mempromosikan discount terhadap produk atau layanan yang sanggup ditunaikan di Facebook. kegunaan ini? Menghilangkan satu cara dalam perjalanan pembeli, yang selanjutnya tingkatkan penjualan.
Facebook sangat mungkin Anda untuk membawa dampak tipe iklan di Manager Iklan atau Editor Power. Anda sanggup menentukan untuk mempunyai iklan tersebut ditampilkan di audiens Anda adalah Feed Berita, kolom kanan, atau di aplikasi mobile mereka.
Tawaran iklan ini mempunyai banyak manfaat. Pertama, mendorong pengguna segera ke tawaran itu. pengguna mengklaim segera di Facebook, menghapus tiap-tiap gesekan tambahan untuk pergi ke web web Anda untuk tawaran itu. Anda terhitung sanggup capai tipe calon pelanggan yang Anda inginkan, karena facebook menargetkan semua opsi yang mungkin. Akhirnya, Anda sanggup termasuk semua Info yang dibutuhkan untuk pengguna memastikan apakah mereka menghendaki atau tidak, terhitung jangka pas itu sanggup digunakan, kuantitas orang yang sudah mengklaim itu, dan kuantitas yang tepat penawaran tersebut.
Berikut ini adalah umpama berasal dari tawaran iklan berasal dari Market Jasper.
Dalam umpama ini, kita menyadari sama berapa banyak tawaran itu untuk, pas itu berakhir, dan bagaimana mendapatkannya.
Visualisasi gambar yang benar-benar berwarna-warni dan set-up yang baik sanggup pengaruhi minat seseorang. Iklan ini tepat waktu, karena tawaran akhir disertakan. Plus, mempromosikan toko di mana orang akan cenderung untuk berbelanja.
6. Facebook Event Ad
Iklan promosi acara. CTA terhadap iklan tersebut biasanya segera mengarahkan pengguna ke halaman pembelian tiket. Menggunakan tipe iklan ini akan menunjang mendorong group sasaran orang untuk menghadiri acara Anda. Ini akan muncul di News Feed berasal dari jangkauan orang spesifik yang Anda pilih. Acara adalah bagian besar berasal dari biasanya bisnis, tetapi mendapatkan orang untuk menghadiri sebuah peristiwa kecil, sanggup rumit. Mempromosikan acara Anda kepada audiens yang spesifik ditargetkan di Facebook sanggup menunjang mendorong kehadiran peserta tetap.
Mengapa ini merupakan tidak benar satu yang baik?
Gambar ini saja berharga seribu kata tentang betapa menyenangkan konser ini. Tidak cuma itu di pantai, itu terhitung diambil terhadap hari yang indah dan panggung nampak luar biasa. Juga, itu menyadari merupakan apa yang diinginkan selama acara, dan itu menarik mata sebagian besar orang lewat News Feed mereka.
Di samping itu menyadari terdapatnya Info biaya tiket supaya Anda menyadari sebelum akan Anda klik. (Ini terhitung baik untuk pengiklan: Dengan terhitung harga, pengiklan sangat mungkin pengguna untuk menentukan sendiri berdasarkan apakah mereka sanggup atau tidak membelinya.
7. Facebook Retargeting Ad
Sebuah iklan penargetan lagi mempromosikan iklan untuk daftar orang spesifik yang di awalnya diidentifikasi. Apakah Anda pernah memandang iklan mengikuti Anda di internet sesudah berkunjung ke web web tertentu? Maka Anda sudah memandang iklan penargetan ulang.
Facebook mempunyai kekuatan yang sama. Pengiklan sanggup beriklan ke daftar lead atau pelanggan bersama mengunggah daftar alamat email mereka sudah masuk Editor Power untuk membawa dampak pirsawan khusus.
Contoh facebook retargeting ad.
Apa yang membawa dampak ini dipakai?
Gambar tidak benar-benar banyak, dan memberi ide yang baik berasal dari apa yang diinginkan pemesan.
Ini termasuk nilai bagian menarik. Hotel mewah tersedia bersama penawaran ekslusif untuk pengunjung awal, ini pasti membawa dampak sebagian besar orang tidak sanggup lepas pandangannya berasal dari sini. Dan melanjutkannya bersama klik situs.
8. Facebook Boosted Post
Hal ini berlainan berasal dari iklan facebook ads di atas karena tidak dibikin dalam manajer iklan. Anda sanggup memasukkan lebih dalam deskripsi, karena tidak tersedia batasan untuk kuantitas kata terhadap posting layaknya tersedia di iklan. Anda terhitung sanggup mempunyai copy link.
Pesan didorong meninggalkan Anda sedikit pilihan untuk penawaran, penargetan, dan harga. Anda terhitung tidak sanggup menjalankan tiap-tiap tipe pengujian A / B, karena Anda mempromosikan posting yang sudah diciptakan, tidak terbuat berasal dari awal.
Berikut ini adalah umpama berasal dari boosted post berasal dari Fabletics.
Apa yang membawa dampak ini tidak benar satu yang sukses?
Gambar tipe fit cenderung bekerja lebih praktis. Warna dan pencahayaan cocok bersama warna teks dan kotak teks latar belakang, juga.
Ini adalah hal menarik. Sebuah baju latihan sebesar $ 25 dilengkapi pengiriman gratis adalah nilai yang lumayan besar – itulah sebabnya mereka melakukan discount tidak sekali, tetapi dua kali (Dan dalam tulisan besar).
Daftar di atas adalah beraneka tipe posting Facebook Ads dan sebagian umpama yang fantastis berasal dari semua merek yang berbeda. Platform Facebook manajer iklan akan memandu Anda lewat cara mengatur ini bersama sederhana, cara demi langkah, jadi jangan merasa kewalahan.
Sekarang, berhenti membaca dan merasa menciptakan!
Mau menyadari keterangan lebih banyak lagi tentang dunia ecommerce? >Klik Disini<<>
Komentar
Posting Komentar