Tips Dan Contoh Gambar Untuk Beriklan Di Facebook Ads

Ajaib.co.id – Memasang iklan di Facebook saat ini menjadi jurus ampuh untuk digital marketing. Hanya saja materi iklan bagi Facebook Ads wajib di dukung bersama konten yang menarik jikalau saja gambar. Ada lebih dari satu semisal gambar dan pengaturannya yang terbukti efisien untuk menarik perhatian pengguna Facebook.


Media sosial Facebook bertahan hadapi berbagau pergantian dan tren di dalam dunia digital. Salah satunya bersama tetap menghadirkan inovasi yang kekinian. Jika pada mulanya hanya dikenal sebagai fasilitas sosial daerah orang bisa menuliskan status bersama bebas maka kini Facebook mempunyai banyak kelebihan lainnya.


Salah satu yang paling diminati saat ini adalah proses iklan yang bermanfaat untuk usaha melalui Facebook Ads. Fitur ini dibikin tertentu untuk mempromosikan Fan Page yang udah dibikin salah satunua untuk keperluan bisnis. Daya jangkaunya yang luas menjadikan fitur ini salah satu layanan iklan online yang paling digemari para pengusaha.


Meski demikian, hasil terbaik ini membutuhkan sejumlah trick tertentu. Misalnya saja bersama pakai semisal gambar yang cocok bersama teks dan beraneka cermat lainnya. Kecenderungan pengguna fasilitas sosial terhadap visual menjadi salah satu penggunaan gambar lebih efisien untuk menjajakan produkmu.


Contoh Gambar dan Komposisi yang Efektif Bagi Facebook Ads

Facebook dan Instagram menjadi dua jenis social fasilitas yang paling digemari pelaku usaha untuk beriklan. Meski demikian, Facebook Ads mempunyai sejumlah kelebihan dibandingkan Instagram. Nyatanya penggunaan iklan di medsos bersama warna ikonik biru semaki masif makin tahunnya.


Facebook sendiri mempunyai pengguna yang terlalu banyak di semua dunia agar terlalu cocok untuk beriklan pakai Facebook ads. Salah satu kelebihan Facebook Ads yang digarisbawahi adalah format iklannya yang tergolong komplet.


Facebook menyediakan format iklan yang lengkap cocok bersama keperluan promo era kini. Perusahaan ini jelas kecuali iklan yang menarik sementara ini tak bisa terlepas berasal dari penggunaan cntih gambar yang tepat.


Karena itu, anda bisa membawa dampak iklan di Facebook bersama menggabungkan unsur gambar, teks dan video sekaligus. Format iklan gambar sementara ini sebetulnya menjadi pilihan favorit dan bisa menarik perhatian calon-calon konsumen dan tergolong gampang untuk dibikin apalagi oleh pelaku usaha kecil-kecilan.


Selain format iklan teks, foto dan video,Facebook Ads terhitung tawarkan format carousel ads, slideshow ads, messenger ads, lead ads dan collection ads yang powerful dan kekinian untuk menjaring konsumen-konsumen potensial. Biaya beriklannya terhitung relatif terjangkau dibandingkan memasang iklan di fasilitas sosial lainnya.


Penggunaan digital marketing layaknya Facebook ads sementara ini makin marak digunakan. Karena lebih hemat ongkos dan efisien. Sering tersandung sebab lebih dari satu perihal layaknya semisal gambar yang salah sebetulnya menjengkelkan.


Jika anda mempunyai product atau jasa, tidak ada salahnya mencoba Facebook ads untuk tingkatkan omzet. Namun ada lebih dari satu syarat yang wajib anda ikuti. Seperti semisal gambar yang tidak cocok syarat maka anda tidak bakal bisa beriklan. Berikut kebijakan dan semisal gambar yang wajib ada di dalam iklan atau promo yang anda bikin agar diterima Facebook.


* Gunakan 20% Teks Gambar Agar Lebih Optimal


Facebook udah mengonfirmasi bahwa gambar bersama teks gambar kurang berasal dari 20% bakal lebih optimal. Semakin banyak teks gambar, bisa saja iklan mu tidak bakal ditayangkan oleh pihak Facebook.


Contoh gambar yang mendapat pengecualian adalah sampul album atau sampul buku, kemasan produk, game, poster acara, dan lain sebagainya. Teks gambar adalah teks yang terkandung di gambar iklan kamu. Harap diingar pula bahwa teks gambar tidak terhitung teks di luar gambar.


Berikut Contoh Gambar Untuk Facebook yang dikutip berasal dari situs formal Facebook


No 1 adalah Teks isi


No 2 adalah gambar iklan atau bisa terhitung pakai mini video


No 3 adalah teks gambar


* Cek Apakah Terlalu Banyak Teks yang Digunakan


Semakin banyak teks gambar yang ada di dalam iklan kamu, maka iklan bakal menjangkau lebih sedikit pengguna Facebook . Pihak Facebook udah menyediakan alat untuk mengecek iklanmu. Dengan fitur tersebut anda bakal dipandu sementara hendak mengajukan iklan di Facebook.


Contoh gambar bersama terlalu banyak teks yang dimuat bakal mengurangi daya jangkau iklan yang anda pasang. Karena itu, pastikan anda cek lagi kuantitas teks yang tercantum di dalam iklanmu. Facebook menyediakan fitur untuk memudahkanmu mengecek lagi iklanmu. Ada baiknya anda menggunakannya agar iklanmu cocok bersama arahan teks gambar berasal dari Facebook.


* Hindari Banyak Teks Agar Lebih Optimal


Kamu bisa pakai alat yang dihidangkan Facebook sebagai arahan untuk mengecek tingkat teks di dalam gambar iklan mu. Jika udah anda bakal memperoleh notifikasi. Gunakan sedikit teks, jangan menutupi gambar dan maksimalkan teks terhadap teks isi.


Contoh Gambar Dalam Facebook Ads yang Mungkin Ditolak

Kamu bisa mendapatkan banyak semisal gambar iklan di Facebook di internet. Namun ada sejumlah syarat dan ketetapan yang wajib dipenuhi untuk meyakinkan iklanmu tayang. Misalnya saja sejumlah elemen yang wajib dihindari di gambar yang anda pasang.


Pertama ialah penggunaan logo yang berbasis teks bakal dihitung sebagai teks, untuk berjaga-jaga maka hindari logo berbasis teks untuk memperlancar sementara hendak beriklan. Kedua, hindari sinyal air atau angka, sebab keduanya bakal diakui sebagai teks walau sifatnya wajib atau cocok bersama arahan merek.


Terakhir jangan pakai angka sebab angka bakal dikategorikan sebagai teks dan membawa dampak iklanmu tidak optimal. Selain itu. ada sejumlah semisal gambar yang terhitung dilarang di dalam Facebook Ads perihal bersama kebijakan pengelola fasilitas sosial ini.


Larangan Gambar Iklan Facebook Ads


* Tidak boleh memiliki kandungan unsur seksual, politik dan informasi yang negatif.

* Tidak boleh memiliki kandungan unsur menakutkan atau mengejutkan.

* Gambar tidak boleh terlalu atau mengacu terhadap telanjang dan menonjolkan bagian tubuh tertentu yang tidak perlu.

* Gambar tidak boleh memiliki kandungan suatu hal yang tidak mempunyai fungsi layaknya tombol play button.

* Tidak boleh pakai logo facebook tanpa izin.

* Tidak boleh pakai kode QR.


Larangan Teks Iklan Facebook Ads


Jika anda ingin diiklankan bersama Facebook ads bagian sponsored story, tersebut panduannya:


* Tidak boleh memiliki kandungan keterangan pembayaran atau harga.

* Tidak boleh menampilkan informasi kontak layaknya no telpon, e-mail atau website.

* Tidak boleh mempunyai perintah ajakan layaknya sharing atau klik download sekarang, dan sebagainya.


Gambar yang original bersama mutu yang bagus untuk iklan bakal memberi tambahan rasa emosional dan lebih terlalu mungkin untuk diklik oleh target pasar mu. Hindari manipulasi gambar terhitung mengurangi teks di dalam gambar.


Pastikan pula gambar yang anda sertakan cocok bersama konteks iklanmu. Misalnya saja gambar kebun bersama cahaya matahari untuk promosi les pengetahuan pengetahuan atau kegiatan berbasis alam.


Tips Gambar yang Digunakan Untuk Facebook Ads

Gambar yang digunakan di dalam Facebook wajib cocok bersama ketetapan yang ditetapkan agar iklanmu tayang dan bermanfaat bagi bisnismu. Meski demikian, ada trick lain yang bisa anda coba agar iklanmu jauh lebih menarik bersama konten gambar yang mendukung.


Facebook sendiri udah memberi tambahan tips gampang yang bisa dilakukan yang bisa diterapkan oleh para pengguna Facebook yang ingin beriklan antara lain:


Gunakan petunjuk rasio faktor untuk tiap tiap penempatan. Penempatan yang tidak sama membutuhkan rasio faktor gambar dan video yang berbeda. Beda jenis gambar yang digunakan terhitung membutuhkan rasio faktor yang berbeda. Kamu bisa cek arahan berasal dari Facebook untuk jelas mana petunjuk terbaik faktor rasio yang anda butuhkan.


Iklanmu bakal jauh lebijh optimal kecuali anda pakai gambar beresolusi tinggi. Sama layaknya faktor rasio, Facebook terhitung udah menentukan petunjuk yang bisa anda gunakan. Setiap jenis Facebook Ads, baik posisi maupun modelnya, mempunyai petunjuk yang berbeda.


Kamu beriklan di Facebook untuk memperkenalkan produkmu dan menggaet lebih banyak konsumen. Karena itu, pastikan ikllan yang anda gunakan memperlihatkan merk bisnismu atau product yang anda jual. Para pengguna Facebook biasanya scroll halaman berandanya bersama cepat agar anda hanya mempunyai sementara singkat untuk menarik perhatian mereka.


Karena itu, pastikan iklan yang anda sampaikan efisien dan efisien. Tampilkan apa yang anda jual, merek, atau logo usahamu untuk menyampaikan pesan secara efisien.


* Hindari terlalu banyak teks gambar


Kita udah jelas bahwa iklan bersama terlalu banyak kata tidak bakal menarik perhatian konsumen. Namun yang lebih perlu lagi, bisa saja iklanmu tidak bakal ditampilkan oleh Facebook jikalau memiliki kandungan terlalu banyak teks gambar. Jadi cek lagi arahan iklan berasal dari Facebook ya.


* Fokus terhadap pesan di dalam iklan


Buatlah pesan di dalam iklanmu singkat dan terfokus. Jangan membuang sementara untukbertele-tele agar pesan iklanmu tersampaikan bersama tepat terhadap pengguna Facebook. Potong rapat-rapat di sekeliling bagian perlu gambar. Untuk menampilkan lebih dari satu gambar, pakai format carousel.


* Pratinjau Iklan yang Kamu Buat


Banyak masalah dikala menyusun materi untuk Facebook Ads tapi hasilnya tidak cocok bersama keinginan. Karena itu, untuk hindari kesalahan ini, pastikan anda menyita cara pratinjau untuk iklan yang anda buat. Gunakan Hub Materi Iklan untuk menyaksikan tampilan iklan layaknya yang bakal dilihat pemirsamu di computer dan ponsel.


Itulah lebih dari satu tips beriklan di Facebook beserta semisal gambar keputusan paling baru berasal dari Facebook. Gunakan dan pakai bersama cermat agar iklanmu bisa maksimal menjangkau semua target pasar yang anda inginkan.


Untuk ongkos iklan di akun Facebook terhitung beragam, anda bisa menyesuaikannya bersama budget yang anda miliki. Perhatikan terhitung target audiencemu, jangan sampai anda salah target, sebab iklan yang efisien untuk target audience orang lain belum tentu efisien untuk targetmu.


Yuk terasa memasang iklan di Facebook untuk memperoleh kemudahan di dalam promosi.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang udah mendapat izin berasal dari OJK, dan di dukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa mempunyai tingkat pengembalian sampai berkali-kali lipat dibanding bersama tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib terlalu mungkin penggunanya untuk berinvestasi cocok bersama target finansial mereka. Download Ajaib sekarang.


Dapatkan Profit Lebih Tinggi


dengan investasi saham & reksa dana


Tanpa sekurang-kurangnya investasi, bebas tarik uang kapanpun. Dipercaya 1 juta++ pengguna


Investasi Sekarang

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Fb Ads Terlengkap Benar Dan Tepat Sasaran

Tips Meningkatkan Posisi Website Pada Search Engine

Pakar Seo Indonesia Terbaik Spesialis Halaman 1 Google